HOMETentang Perum Kalisuren Paradise
Rumah Dijual
Lain-lain
Assalamualaikum Warohmatullohi wa barokatuh...Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut tentang perumahan Kalisuren Paradise dapat berkirim email ke Juraganmurah@gmail.com

Sunday, May 9, 2010

Tentang Perum Kalisuren Paradise

Assalamualaikum, bagi sobat pembaca yang sedang mencari perumahan untuk tempat tinggal idaman, perumahan yang satu ini bisa menjadi referensi yang baik diantara perumahan-perumahan lain yang ada di sekitar jalan bojong gede-parung, bagi yang sudah jadi master survey rumah pasti nama "kalisuren paradise" tidak asing lagi.
Sekilas tentang perumahan




Perumahan yang satu ini terletak di

Jalan Raya Bojong Gede-Parung, Desa Kandang Panjang, Kelurahan Tajur Halang, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Tepatnya di Kalisuren, setelah Pasar Selasa yaitu sekitar 8 km dari stasiun Bojong Gede. Pengembangnya adalah PT Riscon Realty yang juga punya proyek perumahan lain di beberapa tempat seperti Cibinong, Bogor, Cimanggis. Sebenarnya Kalisuren Paradise merupakan sebagian proyek yang juga dikerjakan oleh pengembang yang letaknya bersebelahan yaitu perumahan griya kalisuren asri, hanya saja Perumahan Griya Kalisuren Asri lebih dulu diselesaikan daripada Kalisuren Paradise yakni sekitar Tahun 2005. Perumahan Kalisuren Paradise sendiri sampai saat ini masih dikembangkan dan sedang dalam pembangunan tahap ke-2. Tahap pertama perumahan ini ada sekitar 200 rumah.
Lingkungannya cukup Asri menurut saya, jarang ada perumahan yang berskala menengah ke bawah di sepanjang jalan Bojong gede-Parung yang peduli akan fasilitas jalan sekitar perumahan, jalan di perumahan ini sudah memakai aspal hotmix, kemudian design perumahan bagian depan yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat agak mewah, kantor pemasaran yang lumayan cantik, taman yang rapi dan pintu gerbang perumahan yang cukup menarik agaknya membuat orang yang baru melihatnya pertama kali menilai baik terhadap perumahan ini, termasuk saya sendiri. Mungkin itu bagian dari rencana developer untuk menarik banyak peminat pada perumahan ini, dan ternyata benar, tahun 2009 kavling-kavling tahap -1 di perumahan ini laris bak "kacang goreng".

Tulisan ini saya buat bukan untuk menarik orang untuk membeli kavling di perumahan ini, tetapi saya hanya ingin berbagi kepada sobat pembaca tentang dunia perumahan untuk itu tulisan ini saya buat apa adanya. Saya juga tidak punya hubungan dengan pihak developer kecuali hubungan antara pembeli dan penjual saja.
Mohon kepada pihak developer yang membaca tulisan ini memaklumi apa adanya kondisi yang dihadapi penghuni perumahan kalisuren paradise dan mohon kerja samanya yang baik terhadap warga perumahan yang menyampaikan keluhan rumahnya.

1 comment:

  1. mr pedro memberi saya pinjaman 5,000.00 usd ketika investor pinjaman lain telah mengabaikan tawaran saya tetapi mr pedro dan perusahaan pinjamannya memberi saya pinjaman yang sukses. mereka langsung terlibat dalam pembiayaan pinjaman dan proyek dalam hal investasi & pinjaman. mereka memberikan solusi pembiayaan kepada perusahaan dan individu yang mencari akses ke dana pasar modal, mereka dapat membantu Anda mendanai proyek Anda atau mengembangkan bisnis Anda.. kontak email:::: pedroloanss@gmail.com

    ReplyDelete