HOMETentang Perum Kalisuren Paradise
Rumah Dijual
Lain-lain
Assalamualaikum Warohmatullohi wa barokatuh...Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut tentang perumahan Kalisuren Paradise dapat berkirim email ke Juraganmurah@gmail.com

Monday, June 14, 2010

Hasil Rapat Warga Forum 2 kalisuren Paradise

Tepatnya pada hari Minggu tanggal 6 Juni 2010 pukul 20.00 WIB diadakan repat bersama warga Forum 2 Kalisuren Paradise yang dipimpin oleh pak RT (Pak Bowo) yang membahas beberapa point antara lain sebagai berikut:
1. Aliran selokan/pembuangan air;
2. Ronda rutin;
3. Biaya satpam ronda;
4. Uang Suka dan Duka;
5. Pembangunan Musholla.

rapat/musyawarah tersebut dihadiri oleh hampir seluruh Kepala Keluarga di Forum 2, sekitar 30 Bapak-bapak mengikuti proses rapat tersebut dengan seksama dan dengan sedikit candaan yang tidak sedikit terdengar. Suasana rapat alhamdulillah berjalan lancar, Pak RT berhasil menciptakan suasana santai malam itu, terlebih saat rasa kantuk mulai datang, datang pula makanan kecil, kue-kue yang lumayan enak dan membuat rasa kantuk jadi hilang.
Alhamdulillah dengan rapat ini saya bisa mengenal bapak-bapak yang menjadi tetangga saya sendiri, maklumlah saya baru memasuki lingkungan ini. Ternyata warga lingkungan Forum 2 cukup baik, itulah yang saya inginkan, tetangga yang baik yang saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Hasil rapat pada malam itu adalah sebagai berikut:
1. Aliran pembuangan air/selokan akan diarahkan ke arah depan (C5) kemudian ke bawah (Tahap 2). Oleh karena itu dihimbau kepada warga yang rumahnya berada di Blok C5 dan baru akan menempati rumahnya agar memperhatikan pembangunan di bagian atas selokan. Jangan sampai pembangunan penutup selokan sampai menutupi selokan di bawahnya sehingga tidak dapat dibersihkan.
2. Ronda rutin dilaksanakan pada sabtu malam mulai pukul 11.00 malam sampai dengan pukul 04.00 pagi. Kemudian untuk yang berhlangan hadir agar memberitahu koordinator ronda atau apabila tidak dapat mengganti dengan orang lain maka dikenakan denda sebesar Rp 50.000,- yang uang denda tersebut masuk ke dalam kas warga;
3. Untuk biaya satpam tambahan (satpam ke-2) agar diambil dari iuran warga seiklasnya.nantinya akan digunakan untuk membayar satpam tersebut antara Rp 50.000 s.d. Rp 100.000,- ;
4. Uang suka adalah uang yang dibayarkan kepada warga yang melaksanakan acara (walimah) suka seperti : khitanan dsb. Uang yang dialokasikan untuk itu sebesar Rp 50.000,-. Uang duka adalah uang yang diberikan kepada warga yang sedang dalam kedukaan (Kematian) dan uang yang dialokasikan untuk itu sebesar Rp 75.000,-. Asal dana tersebut seluruhnya adalah dari kas warga;
5. Musholla Almubarok perlu dilakukan rehab. Oleh karena itu warga akan melaksanakan kerja bakti pada tanggal 04 Juli 2010 untuk membersihkan musholla.

Demikian antara lain hasil rapat yang diadakan warga pada tanggal 06 Juni 2010. Agara warga Forum-2 dapat melaksankan hasil repat tersebut dengan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment