HOMETentang Perum Kalisuren Paradise
Rumah Dijual
Lain-lain
Assalamualaikum Warohmatullohi wa barokatuh...Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut tentang perumahan Kalisuren Paradise dapat berkirim email ke Juraganmurah@gmail.com

Sunday, September 1, 2013

Operet Kemerdekaan RT 004, RT 005, RT 006, RW 007

Acara pementasan Operet "Si Somad" merupakan acara yang diselenggarakan oleh warga perumahan kalisuren paradise RT 004, 005, 006 RW 007 dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan 17 Agustus tahun 2013. Acara ini diprakarsai oleh salah satu pentolan kalisuren paradise RT 005 (Pak Sawin-Jenderal - "Ada")

kemudian ide tersebut direalisasikan oleh warga kalisuren paradise yg lainnya melibatkan RT 005 serta RT 006 diantaranya Bpk Adi (Humas RT 005), Adi Swadesi, Bpk Sudaryana, Bpk Saiful, Bpk Mislam, kru beserta sutradara dari luar serta pemuda -pemudi anggota Karang Taruna di Perum Kalisuren Paradise. Sebenarnya acara ini diadakan dengan tujuan selain memeriahkan HUT RI juga memberdayakan Tenaga Muda Pemuda-pemudi untuk memberikan mereka kegiatan yang positif sehingga diharapkan dampaknya dapat memotivasi para pemuda-pemudi bekerjasama dengan baik dan mengisi waktu dengan kegiatan yang positif.
Operet Si Somad menceritakan seorang pemuda betawi yang berjuang mengusir penjajah Belanda dari negeri indonesia, Si SOmad berjuang melawan kebengisan Demang (Adi Suryana) dan Heyne Belanda(Adi Swadesi) bersama rekan-rekannya dan berusaha untuk membunuh keduanya untuk membebaskan warga dari pemerintahan orang-orang Belanda dan menuju Kemerdekaan di tanah Betawi.
Warga kalisuren paradise antusias menonton pementasan tersebut, tidak sedikit diantara warga yang tertawa terhibur oleh tingkah para lakon yang lucu, sesekali warga terpaku serius karena sesi yang membuat penasaran. Semoga warga kalisuren paradise semakin kompak khususnya para pemuda dan pemudinya....HIDUP INDONESIA....MERDEKA!!!

1 comment: