HOMETentang Perum Kalisuren Paradise
Rumah Dijual
Lain-lain
Assalamualaikum Warohmatullohi wa barokatuh...Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut tentang perumahan Kalisuren Paradise dapat berkirim email ke Juraganmurah@gmail.com

Monday, December 16, 2013

Pemilihan Ketua RT 005 Perumahan Kalisuren Paradise

Bismillah....
Hari ahad tanggal 15 Desember 2013 adalah hari yang dipilih oleh panitia pemilihan ketua RT 005 periode pengurusan tahun 2014. Sebelumnya panitia memang sudah membuat rapat dengan warga terkait tempat, sistem dan waktu pemilihan ketua RT005 ini, untuk tempatnya acara dilaksanakan di lapangan bulu tangkis PB ADA andalan warga RT 005, sistem pemilihan dilakukan dengan surat suara yang dibagikan ke seluruh warga kemudian warga menulis nama sebagai pilihan calon ketua RT di surat suara tersebut. Insyaalloh nama-nama warga yang akan menjadi calon ketua RT yang dapat dipilih warga adalah


Abdul Ghani (C2), Atta M Rais (C2), Nurman (C3), Pudjo (C5). Nama-nama ini lah yang bertanding pada tanggal 15 Desember 2013 memperebutkan kursi keramat di lingkungan RT 005 Perumahan Kalisuren Paradise.
Beberapa hari sebelumnya panitia sudah menyiapkan surat suara yang dibagikan ke warga, total surat suara sebanyak 82 buah sesuai dengan total jumlah kepala keluarga termasuk yang statusnya kontraktor (ngontrak). Sehari sebelum hari H, panitia juga sudah menyiapkan tempat untuk acara pemilihan, mulai dari tenda, kursi sampai dengan konsumsi sudah disediakan panitia sehingga pada hari H-nya acara dapat langsung digelar pada pagi harinya. Namun kurang lebih satu jam sebelumnya panitia keliling ke rumah-rumah warga untuk jemput bola mengambil surat suara, karena dikhawatirkan warga tidak dapat seluruhnya datang ke lapangan untuk mengikuti acara pemilihan tersebut.

Acara pada hari H berlangsung tertib, waktu penghitungan suara dimulai pukul 9.00 WIB, dihadiri saksi-saksi dari masing-masing Blok di lingkungan RT005, panitia (Ketua RT sebelumnya Bpk Bowo "Peppy", Bpk  Ustad Sudaryana, Bpk Arifin, Bpk Hadi "Beller", Bpk Ogriv "Item") dan warga kalisuren paradise khususnya RT005.






2 calon yang mendapatkan suara paling banyak adalah Bpk Abd Ghani dan Bpk Atta M Rais, tetapi akhirnya suara terbanyak dimenangkan oleh Bpk Abdul Ghani dengan perolehan 34 suara dari total 77 suara, menyusul Bpk Atta M Rais dengan perolehan 16 suara disusul Bpk Lisamsuar (Anwar) dengan perolehan 15 suara. Tidak ketinggalan beberapa nama yang muncul yang juga dicalonkan warga antara lain Bpk Nurman, Bpk Pudjo, Bpk Toni Ismanto, Bpk Djaya, Bpk Aris Riswandi.

Warga memang banyak yang sejak awal mengelu-elukan Bpk Abdul Ghani untuk menjadi ketua RT 005 yang baru, tidak ayal suara-suara tertulis di surat suara berbunyi : "Mat Ghani...Yes!!!", "Abdul Ghani Joss!", "Abdul Ghani alias mat Ghani alias Ghani!!", "Abdul Ghani OKE!!"  Total suara yang ada sebanyak 77 dari yang seharusnya 82 suara sehingga terdapat 5 suara yang tidak ada/tidak dikumpulkan ke kotak suara.

Mudah-mudahan dengan dipilihnya ketua RT 005 yang baru dapat lebih memajukan program-program RT005 perumahan kalisuren paradise....Amin

Bpk Abdul Ghani (Ketua RT005 yang baru)










No comments:

Post a Comment